Notification

×

Iklan

Iklan

Panwas Kecamatan Pati Kota Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

Jumat, 28 September 2018 | September 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:11Z
Pati,suakaindonesia.com - Mendekati Pelaksanaan Pemilu (Pemilihan Umum) serentak 2019 ,Guna meminimalisir adanya pelanggaran Panwas Kecamatan Pati Kota mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi berjalannya Pemilu melalui acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pileg Dan Pilpres Tahun 2019, Berlangsung di aula Kantor Kecamatan Pati Kota pada Jumat (28/09/2018) pukul 13.10 wib.

Turut hadir Dalam acara tersebut Camat Pati Kota Budi Prasetyo S.Sos , Bawaslu Kabupaten Pati Ahmadi ,SH , Ketua Panwascam Pati Kota Agus Setyo Utomo beserta Anggotanya, Berbagai Lembaga , Ormas dan masyarakat sekitar 50 orang.

Dalam Sambutannya Budi Prasetyo S.Sos , mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pengawasan berjalannya Pesta Demokrasi dengan secara sukarela atau partisipasi demi mensukseskan Pemilu 2019.

"Karena saking banyaknya yang diawasi, sebuah lembaga yang dibentuk merasa belum cukup sehingga perlu adanya pengawasan partisipasi dengan peduli akan kesuksesan Pemilu Yang akan datang, Dan sehingga dibutuhkan orang yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk kemajuan sebuah bangsa kedepannya semakin baik" ungkap Camat.


Bawaslu Kabupaten Pati Ahmadi SH , juga mengajak masyarakat untuk aktif ikut mengawasi pelaksanaan pemilu legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden , dan apa bila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan ke Panwaslu .

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update