Isu Kenaikan BBM, Masyarakat Indonesia Kena Prank - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 01 September 2022

Isu Kenaikan BBM, Masyarakat Indonesia Kena Prank

 

Antrean Kendaraan Untuk isi BBM 


Masyarakat Indonesia Kena prank,Yang Sebelumnya pada media sosial Beredar Isu kenaikan harga BBM disebut-sebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini, diisukan Pada awal bulan September 2022 Pertamina akan Menaikkan BBM (Bahan Bakar Minyak) Jenis Pertalite , Dampaknya antrean di SPBU mengular terjadi di mana-mana Sejak Kemarin (31/8/2022) hingga hari ini (1/9/2022).



Dan antrean panjang atau mengular itu ternyata bukan hanya di kabupaten Pati saja, melainkan hampir terlihat pada setiap SPBU di Seluruh Indonesia di Padati Kendaraan guna mengantri untuk Pengisian Bahan Bakar Minyak Jenis Pertalite.


Namun Pada Kenyataannya tidak ada Kenaikan pada BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Pertalite, Justru Pertamina malah menurunkan harga BBM jenis Pertamax Turbo, Dexlite, hingga Pertamina Dex yang berlaku Mulai Pada hari ini 1 September 2022.


Antrean panjang itu terjadi hanya di jalur pengisian Pertalite, dan atas antrean panjang tersebut mendapatkan tanggapan dari petugas SPBU di salah satu SPBU di Pati,

" Direwangi ngantri dowu ngunukui Lapo Leh , Padahal Yo ora mundak, malahan seng Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex Mudun" Tegas Petugas SPBU di bagian jaga Pertamax dengan bahasa jawanya.



Reporter : Bam's / Basudewo 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar