Notification

×

Iklan

Iklan

Baksos Donor Darah Di Tengah Merebaknya Covid 19

Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:14Z
Tri Setyanto Kades Dan Perangkat Desa Sugihrejo Donor Darah.

Pati,suakaindonesia.com - Walaupun ditengah merebaknya Covid 19 (Corona Virus Disease 2019) yang sedang digalakkan Secara Nasional yaitu Karantina wilayah atau jaga jarak itu tidak menyurutkan Niatan Pemdes Sugihrejo Kecamatan Gabus untuk menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Olahraga Desa Sugihrejo Pada Selasa (7/3/2020) .

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut di Prakarsai oleh Kepala Desa Sugihrejo Tri Setyanto dengan didukung Perangkat Desa yang bekerja sama Dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Pati .

Kegiatan Donor Darah tersebut Diikuti dari berbagai Kalangan , Mulai Dari Kepala Desa Sugihrejo Tri Setyanto dan Perangkatnya dan Para  masyarakat dari berbagai wilayah juga tidak ketinggalan anggota Polsek Gabus pun dengan suka rela menyumbangkan darahnya.

Menurut Tri Setyanto selaku Kepala Desa Sugihrejo Kecamatan Gabus kepada media Suaka Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan serupa (Donor Darah.red) Sudah sering dilaksanakan di desanya itu sendiri.

"Ya , Sudah sering sekali kami gelar acara Donor Darah di Desa Sugihrejo sini ,Saking seringnya hingga saya lupa menghitungnya dan yang pasti Kegiatan Donor Darah Di Desa Sugihrejo sudah ke sekian kalinya hingga tidak sempat terhitung ", Ungkap Tri Setyanto.


Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update