Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Tak Mengenal Lelah Demi Keamanan Wilayahnya

Jumat, 06 April 2018 | April 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:31Z


Sukabumi,suakaindonesia.com -  Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Jejen Saepuloh memang tidak pernah mengenal lelah demi keamanan wilayahnya.


Dalam kegiatan Sambang Desa dan door to door system dilanjutkan berdialog dengan masyarakat Kampung Manglid RT 004/006, desa Cidahu dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi tindak pidana C3 dan menekankan agar meningkatkan ronda malam. Ketua RT juga harus aktif apabila ada tamu 1x24 jam wajib lapor dan dimintai foto copy identitas nya.


 Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu juga tidak ada hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, issu sara dan ujaran kebencian serta bijak dalam mengunakan media sosial.


"Ini memang sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas, supaya masyarakat bisa lebih berhati- hati dalam melakukan segala hal," Ungkap Jejen


Lanjut Jejen, Semoga dengan seringnya saya memberikan pembinaan, masyarakat Desa Cidahu bisa lebih disiplin dan selalu waspada dalam melakukan aktifitas. 


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update