Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Cibadak Menggelar Berbagai Acara

Minggu, 08 Juli 2018 | Juli 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:36Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Demi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 72, Jajaran Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Jawa Barat menggelar berbagai acara yakni seperti Festival lomba Qasidah Rebana, Body contest dan lomba panco. Acara tersebut digelar dihalaman Polsek Cibadak. Minggu (08/07).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MUI, alim ulama, tokoh masyarakat, Babinsa, para peserta lomba dan yang lainnya.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman, SH.MH saat ditemui awak media dikantornya, bahwa kegiatan tersebut memang untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72.

"Kami menggelar acara ini untuk memeriahkan HUT Bayangkara ke 72, saya sengaja mengadakan acara ini untuk merangkul masyarakat yang memang mempunyai hobi rebana bisa tersalurkan disini," ungkap  Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, SH.MH.



Lanjut dia, acara ini dilanjut nanti sore yaitu lomba body contest dan panco, acara tersebut untuk menarik minat binaraga sehingga hal-hal positif di Kecamatan Cibadak bisa tersalurkan disini.

Selain para peserta lomba yang tampil dalam HUT Bhayangkara ke 72, tetapi Kapolsek Cibadak pun ikut tampil dalam acara tersebut yakni ikut menabuh dendang Qasidah.


"Acara seperti ini bisa menjadi acara tahunan serta untuk kedepannya acaranya bisa jauh lebih meriah,"tutup Kapolsek.
Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update