Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Warga Desa Medani Tertimpa Tanah Longsor

Kamis, 17 Januari 2019 | Januari 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:50Z

PATI,suakaindonesia.com - Setelah diguyur Hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati telah terjadi tanah longsor di wilayah Desa Medani Cluwak, Dengan adanya Kejadian longsor telah menimpa rumah milik Kusmiyanto (38 thn) Warga Dukuh Medani RT 04 RW 02 Desa Medani Kecamatan Cluwak.


Hal Tersebut awal mulanya diketahui pagi hari ketika Sunarsih istri Kusmiyanto hendak ke kamar mandi untuk mencuci baju, Setelah Melihat kejadian tersebut Sunarsih kaget karena dapur bagian belakang rumahnya sudah tertimbun longsoran tanah yang diperkirakan mencapai ketinggian ± 10 meter.


Karena merasa kaget Sunarsih memberitahukan kejadian tersebut kepada suaminya, Akibat kejadian tersebut telah mengalami tembok samping belakang yang terbuat dari batu bata jebol, atap yang terbuat dari asbes juga ikut roboh. 

Adanya kejadian tersebut diperkirakan mengalami kerugian material ±  Rp.5.000.000 (lima juta rupiah),
Babinsa Koramil 08/Cluwak Desa Medani Sertu Budi bersama anggota Polsek Cluwak yang mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi tempat kejadian dan segera mengamankan area yang terdampak tanah lonsor.
Longsor ini tidak hanya mengakibatkan rumah Bapak Kusmiyanto terkena dampaknya tetapi juga jalan penghubung di daerah tersebut juga terdampak longsor,” Kata Sertu Budi.
Dengan kejadian tersebut anggota Koramil dan Polsek Cluwak mengadakan koordinasi dengan warga dan perangkat Desa Medani untuk segera melakukan tindakan pengamanan dikarenakan jalan penghubung desa tersebut sangat rawan bila dilalui pada malam hari.
Redaksi/pdim
×
Berita Terbaru Update