Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Mendulang Suara Pada Pileg 2024, Ali Badruddin Gelar Rapat Tim Pemenangan

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:51Z

 



Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 ,Dalam mewujudkan pemantapan pada Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dari  Dapil 5, H. Ali Badruddin, S.E menggelar Rapat dan Konsolidasi serta Sosialisasi Strategi Pemenangan, Di gedung Haji Kecamatan Gabus (5/10).


Kegiatan itu mengundang Para Tim Kemenangan dan Para Pendukung Ali Badruddin yang saat ini Menjabat sebagai ketua Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Pati.


Sutikno selaku Ketua tim pemenangan H.Ali Badruddin,S.E Caleg dari PDIP. Menegaskan Pada Para Tim Pemenangan Untuk mendulang suara yang di Wilayah Kecamatan Gabus dan Di dapil 5.


"Kalian diundang disini tentunya saya kira sudah tau , Kalian dikumpulkan disini tentunya diajak untuk bekerja bersama-sama dengan kami, agar pada 14 Februari 2024 nanti dapat memenangkan bapak H.Ali Badruddin ,S.E, dan yang pastinya mengalami peningkatan, Pada pe milihan kemarin pak Ali Badruddin mendapatkan suara 12 ribu lebih , dan tentunya kami berharap pemilihan yang akan datang bisa mengalami peningkatan yang signifikan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat," jelas Sutikno.


Dalam sambutannya Ali Badruddin menyampaikan Bahwa dirinya meminta bantuan dari para simpatisan nya untuk kemenangan nya pada pemilu pileg 2024 .


"saya ucapkan terimakasih atas kehadiran panjenengan , dalam kesempatan ini sehingga kita dapat bersilaturahmi, selain itu panjenengan diminta menjadi tim sukses, sanggup gih?" Sapa Ali Badruddin.


Sebelumnya disini pada tahun 2019 , masih lanjutnya, merupakan daerah kekuasaan mas Budi almarhum, Pada tahun 2024 nanti berbeda, Pada tahun 2024 , saya di tugaskan di kecamatan gabus ada 11 desa menjadi binaan saya, Di kecamatan kayen sendiri , walaupun saya dari desa kayen di Kecamatan kayen saya cuma dapat 6 Desa " sambung Ali Badruddin.


"Di Kecamatan Gabus ada 11 desa dari 24 Desa yang jadi binaan saya, termasuk desa gabus ini. Dan di gabus ini saya adakan pertemuan yang pertama, saya dapat bertemu dan bersilaturahmi sama panjenengan , yang intinya saya ingin minta tolong sama kalian semua untuk memenangkan saya di pileg pada tahun 2024 yang akan datang, kira sagup gih, Sanggup betul?" Tegas Ali Badruddin.


Reporter : Bam's 


×
Berita Terbaru Update