Notification

×

Iklan

Iklan

PANITIA MAULID NABI MUHAMMAD SAW MASJID BAITUL ISTIQAMAH MENYUMBANG 121 JUTA UNTUK ANAK YATIM PIATU

Sabtu, 02 Desember 2017 | Desember 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:17Z

Aceh/Pidie suaka indonesia.com Tgk Muslem,MK Ketua Panitia Maulid nabi Muhammad,Saw dan mejabat sebagai Mukim Teupin Raya  pada Wartawan Media Suaka Indonesia mengatakan  jadi maulid  Nabi Saw ini dilaksanasakan secara rutin setiap tahunya,yang diisi dengan kegiatan bantuan kepada anak yatim piatu,pakir miskin,dan acara zikir pada 12 rabiul awal,kenduri maulid makan bersama Tokoh-tokoh dan masyarakat Teupin Raya pidie,Sabtu 2/12/2017.

Bantuan untuk anak yatim antara lain, Beras satu sak 15 kg,kain sarung dua lembar,bekal pakaian sekolah satu pasang,dan bantuan dana.Jadi sumber bantuan dana  ini semuanya berasal dari  Tokoh-tokoh masyarakat dan warga teupin yang ada diluar  Aceh,antara Medan dan Jakarta.

Tokoh - tokoh masgarakat yang hadir pada acara Maulid Nabi Muhammadm,Saw,Tgk Haji Kamaruddin ( Abu Razak),Tgk H Baihaqi Imum Syik masjid Teupin Raya,Tgk Anuar (Anggota DPRA),Camat Glumpang Tiga,Kapolsek,Daramil dan Tokoh-tokoh yang lainya.

Kesannya sebelum hari H Tokoh dan masyarakat masih wawas karena hujan,karena sebelum pelaksanaan ini dua hari,hujan terus dan halaman Masjid Baitul Istiqamah sempat tergenang air sekita satu hari satu malam.

Jadi jumlah  dana yang di peroleh semuanya dari sumbangan masyarakat selurunya Rp 121 Juta.

Harapan Panitia Maulid Nabi ini,dengan pelaksanaan satunan anak yatim semoga masyarakat  teupin raya peduli taehadap sosial dan keagamaan dan mengharapkan limpahan rahmad dari Allah,SWT.

pesan semoga dengan pelaksanaan Maulid ini sehinga dapat berlanjut selamanya sampai dunia ini kiamat.

Reporter :Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update