Pangdam Xll Berkunjung Ke Mapolda Kalimantan Tengah Untuk Mempersiapkan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 06 April 2019

Pangdam Xll Berkunjung Ke Mapolda Kalimantan Tengah Untuk Mempersiapkan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo


KALTENG,suakaindonesia.com - Menjelang Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Petinggi TNI di Kalimantan Tengah yakni Pangdam Xll Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab mengunjungi Mapolda Kalteng guna memastikan kesiapan dalam pengamanan Kunjungan Orang Nomor Satu di Indonesia pada hari Sabtu pagi (6/4/2019).
Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam Tanjung pura ini di sambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Repadoko, yang tidak lain sosok sahabat sekaligus teman satu angkatan pada tahun 1988 waktu menimba ilmu masuk pendidikan taruna.

Dihadapan ratusan personel Polda Kalteng, Pangdam berdarah dari Papua ini manyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda beserta jajarannya atas kerjasama dan sinergitas TNI - Polri yang selama sudah terjalin baik hingga menjadi kuat.
"Karena tidak ada sseeorangpun yang bisa bekerja sendiri, semua butuh orang lain ibarat jempol atau ibu jari kita tidak akan bisa bekerja kalau tidak dibantu dengan jari jari yang lain " ungkap Herman.
Pangdam berharap sinergitas TNI - Polri antara Polda Kalteng dengan Kodam Tanjung Pura dan KOREM 102 Panju Panjang yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga serta ditingkatkan dalam menjaga Keamanan dan keutuhan NKRI.

"Terima kasih juga Karena Kapolda sudah membantu jajaran TNI di sini, baik dari sisi kebersamaan maupun kegiatan - kegiatan yang tidak kita lihat tapi dapat berjalan dengan baik dan keharmonisan ini semoga menjadi benteng yang lebih indah" tuturnya.
Dan ucapan Pangdam di balas oleh Kapolda dalam sambutannya yang intinya menyambut dengan baik kerjasama juga merupakan suatu kehormatan karena disambangi Orang Nomor Satu dari TNI di Kalteng dan semakin menambahkan memotivasi untuk meningkatkan sinergitas TNI -Polri di Provinsi Kalteng.
"Ini Merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Polda Kalteng dikunjungi seorang Jenderal TNI yang sangat hebat, disela-sela kegiatan beliau dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kedatangan Presiden RI di Palangka raya " tegas Kapolda Kalteng.
Reporter : Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar