Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 03/Serengan Ajak Warga dan Anggotanya Giatkan Sholat Subuh Berjamaah

Jumat, 03 Januari 2020 | Januari 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:17Z


Surakarta,suakaindonesia.com - Koramil 03/Serengan jajaran Kodim 0735/Surakarta melaksanakan manunggal shalat subuh berjamaah bersama - sama dengan Masyarakat di Masjid Al- Mukaromah , di kampung Makam bergolo, Kel Serengan Kecamatan Serengan, kota Surakarta. Jum'at (3/1/2020).

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Trisakti Kristyoso Usai shalat subuh, menyempatkan komsos dengan masyarakat yang mengikuti jamaah shalat subuh untuk memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa maksud kedatangan dirinya melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat.

“Momen ini saya manfaatkan juga untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui manunggal subuh berjamaah, sebagaimana kewajiban seorang muslim dalam mencari keridhoan Allah SWT,” katanya.

Kegiatan ibadah ini juga memiliki arti dan makna yang sangat positif selain peningkatan iman dan taqwa serta dapat membentuk karakter masyarakat yang islami bersyariat, juga dapat mewujudkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“TNI ingin selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan moto adalah TNI manunggal dengan rakyat,” sebut Danramil.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan antara lain Arif Mukhlishon (Imam Masjid) Seluruh anggota Koramil 03/Serengan, dan masyarakat kampung Makam bergolo, dengan di hadiri LK 50 orang jamaah.

Redaksi/AK
×
Berita Terbaru Update