Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Tasyakuran Pelantikan Bupati Pati Terselip Spanduk Tolak Semen

Minggu, 10 September 2017 | September 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:15Z

Pati - suakaindonesia.com,Pada hari ini (2/9/2017) diLapangan sepakbola Kayen dipadati ribuan pengunjung untuk menyaksikan atau menghadiri acara ”Tasyakuran Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Pati" yang di selenggarakan atas nama Sedulur Q Doel-X dengan hiburan orkes dangdut OM Monata, dalam acara tersebut  dihadiri sekitar 2.000 orang/ pengunjung dari masyarakat Kayen maupun dari luar daerah kecamatan Kayen itu sendiri.

Dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh, Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa tengah, Forkopinda Kabupaten Pati, Dandim Pati, Dirut Bank Jateng, SKPD se - Kabupaten Pati, Muspika kecamatan Kayen, Ketua Laskar Pelangi, Pasopati , Pemuda Pancasila,BANSER,Kades se kecamatan Kayen Dan lain sebagainya.

H.Haryanto.MH.MM.Msi. selaku Bupati terpilih dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berterimakasih kepada masyarakat kidul kali yang telah banyak mendukung kami dan memberi kepercayaan untuk memimpin lagi Pati periode 2017-2022. Kami akan melaksanakan amanah warga Pati dengan sebaik-baiknya. Kita selesai pilkada, dengan ini kita harus hidup guyup rukun untuk membangun pati. Dengan rencana bapak Ganjar pranowo akan maju lagi, mari kita dukung bapak Ganjar bisa menjadi memimpin yang ke dua kalinya”.

Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa tengah dalam sambutannya  mengatakan, “Kita akan menuntaskan program kerja Pemerintahan terutama dengan pembangunan jalan. Pelayanan masyarakat harus ditingkatkan dengan baik. Dan kalau ada Kesulitan segera laporkan pada instansi yang bersangkutan jangan ragu. Kepada seluruh Jajaran pemerintahan Wilayah khususnya Daerah saya mengajak dan menghimbau lakukan Tugas kalian sesuai Perda yang telah disahkan. tidak boleh banyak alasan tidak bisa membantu masyarakat Kecil, pelayanan harus dimaksimalkan”.

Ditengah saat gubernur Jawa tengah memberikan sambutan telah di bentangkan sepantuk yang bertema "KAMI TOLAK PABRIK SEMEN DI JAWA
Wong Pati ajine Rp.15000" tapi aksi tersebut akhirnya dapat di bubarkan oleh petugas keamanan, walaupun ada aksi tersebut Ganjar Pranowo Sebagai Gubernur Jawa tengah melanjutkan  dengan penyerahan simbolis satu unit mobil ambulance oleh Gubernur Jateng (Ganjar Pranowo) kepada Bupati Pati utk warga pati dan utk melayani warga masyarakat pati secara gratis, seakan tutup mata dan seakan tak mempedulikan adanya aksi tersebut, Demikian Bupati Pati juga seakan tak peduli dengan apa yang terjadi . (Bam'S)

×
Berita Terbaru Update