Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Penari Cilik Sambut Kapolres Pati Saat Berkunjung Di Desa Jimbaran

Sabtu, 21 April 2018 | April 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:19Z


Pati,suakaindonesia.com - Kehadiran Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si Disambut Penari cilik Dari Jimbaran saat melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Polres Pati yang berkerja sama dengan Pihak Jasa Raharja Kabupaten Pati dengan Puskesmas Kayen Menggelar pengobatan secara gratis pada warga, acara berlangsung di aula Balai Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati pada Jumat,20 April 2018 di mulai pukul 07.00 wib.


Sebelum Masuk Balai Desa Jimbaran Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si Mendapat sambutan dari Siswa siswi SD yang ada di desa Jimbaran dan kedua penari cilik dengan memakaikan kalung Bunga Pada Kapolres Pati saat sampai di Halaman Balai Desa Jimbaran dan kedua penari cilik menghibur Kapolres Pati dan Para tamu undangan yang hadir di dalam ruangan aula Balai Desa Jimbaran.

Dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan bersama terutama pada Pilkada 2018, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama atau semua pihak yaitu Polri, TNI dan masyarakat.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update