Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Dr Karyadi Semarang Diamuk Si Jago Merah

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:38Z
Kebakaran RSUD Dr Karyadi Semarang


Semarang,suakaindonesia.com - Telah terjadi Kebakaran di sebuah Rumah Sakit yang berada di wilayah Semarang, Adapun Rumah Sakit yang terkena amukan si jago merah RSUD Dr Karyadi Semarang, Diketahui Api muncul dari ruang Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang berdekatan dengan bangsal pasien Gedung Kasuari. 


Diketahui Api terlihat berkobar sekitar pukul 18.45 WIB yang dekat cepat menjalar ke ruang atas.Kepulan asap pun menyebar dan masuk dengan cepat ke bangsal pasien sehingga membuat petugas medis panik berhamburan menyelamatkan pasien.


Mengetahui hal tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dengan sigap gerak cepat ke lokasi langsung mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan upaya penyelamatan pasien serta meminta Dinas Kebakaran untuk segera meluncur."Terlihat dari kantor kami, asap mengepul dan kami langsung kerahkan personil untuk penanganan. Pasien dulu yang utama", kata Irwan.


Saat ini proses pemadaman masih berlangsung, sedangkan evakuasi pasien sudah selesai dilakukan untuk dipindahkan ke Paviliun Garuda.Semoga Allah memberikan keselamatan kepada pasien dan keluarga di berikan ketabahan dan kesabaran amin

Reporter : Indra

×
Berita Terbaru Update