Notification

×

Iklan

Iklan

Pembersihan Jalan Berlumpur Kades Mangunrekso Datangkan Mobil Damkar

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:36Z
Penyemprotan Endapan Lumpur Sisa Banjir di RW 02



Pati,suakaindonesia.com - Pada Rabu (9/3/2022) Terjadi banjir bandang di wilayah Pati selatan yang  terdampak Di beberapa kecamatan disekitaran Kecamatan Sukolilo, Kecamatan Kayen, Kecamatan Tambakromo, Kecamatan gabus .


Pasca banjir pada Rabu sore (9/3/2022) kemarin ,Kini menyisakan endapan lumpur dijalanan yang menjadi kendala bagi masyarakat maupun pengguna jalan, dianggap menghambat aktivitas dikarenakan jalan dalam keadaan licin karena adanya lumpur sisa sisa banjir.


Di Kecamatan Tambakromo tepatnya di Desa Mangunrekso di wilayah RW 02 yang meliputi RT.01,02 dan 03 salah satu wilayah yang terdapat endapan lumpur di akses jalannya,Dan hari ini (10/3/2022) Mulai dibersihkan dengan mendatangkan Mobil damkar (pemadam kebakaran) untuk penyemprotan lumpur di wilayah tersebut.


Dalam Penyemprotan lumpur tersebut Dilakukan Petugas Damkar dengan dibantu oleh masyarakat Desa Mangunrekso Bersama Kepala Desa Mangunrekso Agus Sukamto S,T .


Saat ditemui awak media di lokasi penyemprotan lumpur Kades Mangunrekso Kecamatan Tambakromo Agus Sukamto S T mengatakan "Hal ini kami lakukan untuk mencegah adanya kecelakaan yang disebabkan jalan licin karena endapan lumpur" Ungkapnya.


Masih Lanjutnya "Ya, karena habis terjadi kecelakaan, warga saya terjatuh karena jalan licin, Dan kejadian banjir dalam setahun ini sudah dua kali di Desa Mangunrekso sini"Pungkasnya.



Reporter : Bams 

×
Berita Terbaru Update