Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Sepakbola FWP Vs Desa Wedarijaksa Serangkaian Dari Kegiatan Acara Bersih Desa Wedarijaksa

Jumat, 09 Juni 2023 | Juni 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:53Z

 

Tim Kesebelasan FWP (Forum Wartawan Pati)



Pati,suakaindonesia.com - Dalam serangkaian Kegiatan Acara Bersih Desa atau Sedekah Bumi Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, Dengan menggelar laga persahabatan antara Tim Kesebelasan Dari Desa Wedarijaksa dengan para awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Pati (FWP) berlangsung di Lapangan Desa Wedarijaksa pada, jumat sore (09/06/23).



Dalam Tim Kesebelasan dari Forum Wartawan Pati (FWP) di bentuk secara dadakan dan dengan Menerapkan formasi 4 4 3 dengan diisi dari berbagai media cetak maupun media online Diantaranya Imam Selamet, Tugiyono, Ari Saptono, M Khaeroni (Gibas), Bambang S (Basudewo), Markuat, Wiwik, Agung, Bayu, Indra, Anam, Sunarwi (Wituk), Aris Sugiyono.


Dalam Pertandingan Persahabatan Pada Sore ini (09/6/23), dihujani banyak gol dengan total 10 gol yang bersarang Masing-masing gawang dari kedua tim kesebelasan yang bertanding pada sore ini.


Pertandingan pada babak pertama berlangsung duel sengit jual beli serangan antar kedua tim kesebelasan dengan mencatatkan Skor Desa Wedarijaksa 3 : 2  FWP hingga turun minum Pada babak pertama. 


Laga persahabatan ini selain untuk memainkan skill kemampuan dua pemain juga menjalin keakraban antar awak media juga komunitas dari desa Wedarijaksa yang di komandoi oleh wawan menyambut dengan baik kegiatan laga persahabatan pada sore hari ini.


Dengan Babak Kedua Pertandingan semakin sengit, Pasalnya Kedua tim kesebelasan saling melancarkan serangannya dan menorehkan hasil Tim Desa Wedarijaksa 6 : 4 FWP hingga wasit tiup Pluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan.



Reporter : Basudewo 

×
Berita Terbaru Update