Notification

×

Iklan

Iklan

Nobar Final Piala Dunia Menangkan Door prize, Hanya Ada di Zest Hotel Pajajaran

Rabu, 18 Juli 2018 | Juli 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:29Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Demam bola yang mendunia membuat sejumlah orang berbondong - bondong Nonton Bareng (Nobar) untuk menyaksikan Tim Favoritnya berjuang di lapangan memperebutkan gelar juara, bahkan tampak di beberapa tempat yang sengaja menyediakan fasilitas untuk Nobar, salahsatunya adalah Zest Hotel Pajajaran Kota Bogor, Minggu (15/07) pukul 22.00 WIB.




Nampak berbagai usia hadir dalam Nobar tersebut, mulai dari yang muda sampai yang tua, maka tak heran apabila terdengar suara sorak sorai dari Lemon Ballroom Lantai saat Tim jagoannya berhasil menjebol gawang lawan, ditambah lagi di tengah keseruan Nobar juga terdapat Doorprize berupa menginap di Zest Hotel Pajajaran untuk tiga (3) orang.

Event yang digelar setiap empat (4) tahun sekali ini memang tak pernah surut dari perhatian publik, karena Sepak Bola sendiri adalah Olahraga yang banyak digemari Masyarakat Indonesia.

Dendi Basuworo sendiri selaku General Manager Zest Hotel Pajajaran menuturkan, "Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Pengunjung Zest Hotel, maka untuk itu tahun ini kita sengaja menyediakan ruangan khusus sebagai tempat untuk Nonton Bareng (Nobar), selain tamu Hotel pihak dari luar-pun bisa ikut Nobar dengan hanya membayar HTM sebesar Rp.50.000/orang".


"Dengan HTM yang dijamin murah tersebut, Penonton dapat menikmati secangkir Kopi/Teh dan tersedia juga Snack sebagai teman Nobar, yang lebih menarik lagi ada Doorprize bagi tiga (3) orang yang beruntung", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat
×
Berita Terbaru Update