Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Bhabinkamtibmas Dan Kasat Binmas Sambangi Desa Cidahu

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:34Z

Sukabumi,suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Jejen Saepuloh, pada hari senin (02/04) mendampingi Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP Akhmad Asmadi. Spd bersilaturahmi ke Kepala Desa Cidahu Asep Rustam di kantor Desa Cidahu.


Setelah itu Bhabinkamtibmas beserta Kasat Binmas melanjutkan silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Al Mansyuriyah yaitu KH Ustad Endin yang beralamat di Kampung Nangka Beurit RT 02/04 Desa Cidahu Kecamatan Cidahu - Sukabumi.


Dalam kegiatan tersebut, AKP Akhmad Asmadi yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cidahu melakukan dialog dengan ulama, agar ulama dan umaro tetap bersinergi, serta memberikan himbauan agar tidak terpengaruhi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian yang beredar dimedia sosial.


"Kami selaku penegak hukum selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita-berita hoak atau ujaran kebencian karena bisa merugikan orang lain," pungkas Bhabinkamtibmas Desa Cidahu


Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu sangat aktif bersosialisasi kepada masyarakat, demi menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update