Notification

×

Iklan

Iklan

BPN Pati Bagikan Ratusan Sertifikat PTSL Di Desa Sumbersari

Sabtu, 02 Maret 2019 | Maret 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:38Z

Pati,suakaindonesia.com –Berlangsung di Balai Desa Sumbersari kecamatan Kayen Kabupaten Pati Penyerahan Sertifikat Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Oleh BPN Kabupaten Pati untuk masyarakat Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Pada hari Kamis (28/02/19) sekitar pukul 10.00 WIB .
Sebanyak 365 sertifikat Dari program PTSL(Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) dari pemerintah pusat Melalui BPN Pati yang diikuti oleh warga desa Sumbersari pada tahun 2018 yang lalu , Hari ini (28/02/19) dibagikan dan diserahkan langsung pada pemohon .

Turut Hadir Dalam acara tersebut Pejabat BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Pati , Kepala Desa terpilih Ahmat Useri ,PJ Kades Sumbersari, Anggota Koramil 04 Kayen, Panitia PTSL Desa Sumbersari 2018 Tokoh Masyarakat dan Para Pemohon.

Adanya program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) Dari Pemerintahan Pusat melalui BPN Kabupaten Pati sangat membantu masyarakat Pati khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada media Suaka Indonesia mengatakan " dengan adanya program PTSL ini sangat membantu masyarakat kecil seperti saya ini, program ini selain murah juga cepat jadinya, kalau tidak lewat program PTSL biayanya bisa 5 jutaan juga lama jadinya" tegasnya.
Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update