Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Metraman Dapatkan Hadiah Dari BPN Pati Di Hari Kemerdekaan Ke 78

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:52Z

 

Penyerahan Sertifikat kas desa diterima oleh 
Kades Metraman 


Pati,suakaindonesia.com - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pati Telah Menyerahkan Sertifikat Tanah Program PTSL , Penyerahan Tahap Pertama di tahun 2023 di lakukan di Desa Metaraman Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, (30/8/2023).


Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pati Melalui Ketua Tim III Lulus Y.P Menyerahkan sejumlah 298 sertifikat bidang Milik warga dan 35 Sertifikat Aset milik Desa Metraman Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.


Dengan adanya Program PTSL dan  setelah diserahkan sejumlah sertifikat tersebut di Desa Matraman dinyatakan selesai atau Desa Lengkap, Saat di temui diruang kerjanya menyampaikan bahwa desanya sudah dikategorikan desa lengkap.


"Alhamdulillah, Pembagian sertifikat PTSL hari ini , tanggal 30 Agustus 2023 sudah selesai, walaupun masih ada sekitar 10 an yang belum karena revisi , tentunya kamu ucapkan terima kasih pada BPN tim 3 yang dipimpin pak lulus , dan pembagian siang ini telah selesai " ungkap Kades Metraman.


Masih lanjutnya" Dengan adanya program ini , harapan kami bisa meningkatkan perekonomian warga dan tentunya mensejahterakan masyarakat Desa Metraman" Pungkasnya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim III Lulus Y.P menyampaikan bahwa pembagian sertifikat PTSL pada akhir bulan Agustus ini merupakan hadiah Bagi Masyarakat Desa Metraman di hari Kemerdekaan RI ke 78.


"Pada hari ini pada tanggal 30 Agustus 2023 ,Di Desa Metraman Diserahkan sejumlah sertifikat PTSL yang 298 sertifikat itu hak Milik Masyarakat dan  yang 35 Sertifikat itu hak guna pakai milik kas Desa Metraman, Jadi seluruh Tanah yang ada di desa sudah bersertifikat " Terang Lulus Y.P ketua tim 3.


Masih imbuhnya"Tanah Di desa Metraman ini sudah bersertifikat semua , terpetakan semua dan menjadi desa lengkap. Dan ini nanti akan kami laporkan pada pimpinan Bahwa Desa Metraman termasuk Desa lengkap di kecamatan Margorejo saya kira begitu " Ungkap Lulus.


Saat Disinggung terkait Hadiah Di hari kemerdekaan Lulus menjelaskan , Sebelum September Kita Bagikan sebagai hadiah Kemerdekaan bagi masyarakat Desa Metraman" Ungkapnya.


Dan ketika disinggung terkait adanya puluhan yang belum dibagikan Lulus menjelaskan Bahwa ada sekitar 10 an sertifikat yang perlu dilakukan revisi karena kesalahan huruf pada nama, Dan Dirinya berjanji akan menyelesaikan dalam sepekan.


" Kalau Yang revisi itu ada salah tulis nama dan sebagainya, Kalau gak salah Masih ada sekitar 10an, Dalam semingguan ini segera kami selesaikan " Pungkas Lulus Y.P.


Reporter : Bam's Basudewo 

×
Berita Terbaru Update