Notification

×

Iklan

Iklan

Di Desa Srikaton Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Rawa

Selasa, 06 Maret 2018 | Maret 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:52Z


Pati,suakaindonesia.com - Warga Yang Bernama Subono (50 th) warga Desa Pasuruan dan Dumeri (50 th) Desa Pasuruan yang hendak mencari ikan Pada hari selasa tanggal 6 maret 2018  sekitar  pukul 11.30 wib telah Menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas terapung di sungai turut Desa Srikaton Kecamatan Kayen.


Kronologi penemuan mayat tersebut Kedua Warga Desa Pasuruan Kecamatan Kayen berangkat kerawa untuk mencari ikan, dan keduanya melihat sesosok mayat perempuan yang tidak dikenalnya di rawa turut Srikaton Kecamatan Kayen, kemudian salah satu saksi memberitahu kepada Sarjono Kades Srikaton, kemudian Kades Desa Srikaton menghubungi Babinsa Anggota Koramil Kayen dan Kamtibmas Polsek Kayen.
Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota dari Polsek dan Koramil mendatangi TKP, untuk mengevakuasi mayat tersebut untuk di bawa ke RSUD Kayen, kerena RSUD Kayen Belum memiliki alat yang cukup, maka mayat tanpa identitas tersebut di bawa ke RSUD Suwondo Pati untuk dilakukan otopsi.


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Wahyudin dari RSUD  Suwondo  Pati dan dari lnafis Polres Pati AIPTU Munawaroh tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ,Pemeriksaan selesai pukul 20.00 wib karena tidak adanya Keluarga maka Jenazah rencana dimakamkan besuk pagi  hari rabu di TPU belakang rumah sakit Pati oleh pihak rumah sakit..


Reporter : Bam'S/Rmil 04


×
Berita Terbaru Update