Notification

×

Iklan

Iklan

Cucurak Jelang Bulan Suci Ramadhan, Jadi Tradisi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dengan Awak Media

Selasa, 15 Mei 2018 | Mei 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:04Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Cucurak atau makan bersama jelang bulan Ramadhan antara Direksi dan Manajemen PDAM Kota Bogor bersama rekan - rekan Media berlangsung di IPA Palasari, Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Selasa (15/5/2018), pukul 10.00 WIB.



Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat Silaturahmi antara PDAM dengan Media massa di Kota dan Kabupaten Bogor, terutama menyambut bulan suci Ramadan 1439 H.
Deni mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Media terhadap program - program yang sedang dijalankan PDAM. 



" Atas peran rekan - rekan Media pula, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dikategorikan sebagai PDAM Sehat pada tahun 2017 oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ", tuturnya.
Tambahnya, Deni pun mengucapkan, " Selamat menjalankan ibadah puasa kepada rekan - rekan Media dan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan ", tutupnya.




Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat struktural di PDAM Kota Bogor antara lain Sekretaris Perusahaan Rinda Lilianti, Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) Sony Hendarwan, Kepala Bagian Produksi Adi Gunadi, Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Dani Rakhmawan, Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Jamalis, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Dicky Budhi Purnama, Kepala Bagian Perlangkapan dan Peralatan Rivelino Rizky Muchtar, Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknik Ardani Yusuf, serta sejumlah Kepala Sub Bagian.

Reporter Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update