Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 300 Banner Ganjar-Mahfud Terpapang Sepanjang Pantura Kabupaten Pati

Rabu, 24 Januari 2024 | Januari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T04:26:05Z



Pati,suakaindonesia.com - Relawan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang mengatasnamakan Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI ke 8 (DGP 8 ) memasang ratusan spanduk di sepanjang jalan Pantura Kabupaten Pati. Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk kampanye untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI ke-8.


Widayatno selaku Ketua DGP8 Pati mengatakan, pemasangan sebanyak 300 spanduk mulai dari perbatasan Pati-Kudus hingga Pati-Rembang ini sekaligus menandakan bahwa Pati masih kandang banteng.


“Kami dari DGB8 beserta tim memasang spanduk di seluruh Pantura dari perbatasan Kudus hingga Rembang. Itu sudah kami lakukan lima hari yang lalu. Termasuk, ini ada spanduk ukuran jumbo. Targetnya ada 300 spanduk di sepanjang Pantura,” ujarnya disela-sela pemasangan spanduk raksasa di tepi jalan Pantura Pati-Juwana turut Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Senin (22/1).


Yatno menambahkan, selain ajakan untuk mencoblos Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari di TPS (Tempat Pemungutan Suara). Didalam spanduk tersebut juga ditambahkan tulisan-tulisan program kerja dari Paslon nomor urut 3 ini.


“Contohnya ini, spanduk berisi kepedulian terhadap petani. Petani saat ini harus melek politik, apalagi kita sudah membina ratusan petani,” imbuhnya.


Selain memasang Banner Bergambar, DGP 8 juga memasang ratusan bendera PDI-P disepanjang jalan Pantura. Termasuk bendera PDI-P berukuran raksasa di setiap sudut seluruh Kabupaten Pati.


Widayatno optimis, DGP 8 mampu mendulang sebanyak 65 hingga 70 persen suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.


“Untuk banner ini harapannya mendongkrak suara Ganjar-Mahfud di Pati. Banyaknya banner ini juga membuktikan jika Pati adalah basis dari Ganjar-Mahfud. Sehingga tanggal 14 Februari nanti coblosnya 03,” tandasnya. 


Repeater : Basudewo 

×
Berita Terbaru Update