Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Kemeriahan Reuni Akbar SMPN 1 Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 14 April 2018 | April 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:27Z


Sukabumi, suakaindonesia.com - Reuni akbar SMPN 1 Kalapanunggal yang digelar dilapangan sepak bola Kapalanunggal, desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sangat meriah. Sabtu (14/04)


Dalam acara tersebut ada sekitar 2200 peserta alumni dari mulai alumni tahun 1984 sampai alumni 2016 yang hadir dalam acara tersebut.


Tidak hanya alumni saja yang hadir dalam acara tersebut, tapi para Guru-guru pun ikut hadir untuk memeriahkan acara reuni akbar


Seperti yang dikatakan Mochamad Yusuf selaku ketua umum dalam acara tersebut mengatakan kepada suakaindonesia.com saat ditemui disela acara bahwa acara seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali agar tali silaturahmi alumni tetap terjaga.


"Alhamdulilah kami bisa menggelar acara seperti ini dengan penuh perjuangan sampai membutuhkan waktu 5 bulan untuk persiapannya dan Alhamdulillah bisa berjalan dengan meriah," Ungkap Mochamad Yusuf


Lanjut dia, konsep acara ini adalah nada dan dakwah, untuk nada nya kita ada D' Masiv dan dakwahnya ada Ust. Evie Effendi.


Acara pun terus berlanjut hingga selesai, tidak mematahkan semangat para alumni, panasnya mentari tak mereka hiraukan demi memeriahkan acara tersebut, karena momen seperti ini yang sangat mereka tunggu-tunggu untuk menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman masa sekolahnya.


"Semoga dengan berhasilnya acara ini, Insya Allah kedepannya masih bisa kita laksanakan lebih meriah lagi serta lebih mempererat tali silaturahmi dengan para alumni," tutup Mochamad Yusuf


Reporter : Herwanto (Yanto)
×
Berita Terbaru Update