Notification

×

Iklan

Iklan

PT Indocement Dan PT SMS Tunjukkan Kepeduliannya Pada Korban Banjir

Jumat, 26 Februari 2021 | Februari 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:03Z
Sugiarto Perwakilan PT.SMS Cabang Pati Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir


Pati,suakaindonesia.com - CSR ( Corporit Sosial Responbilty )PT. Indocement dan dengan anak perusahaan nya PT Sahabat Mulia Sakti (SMS) Menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana Banjir di wilayah Lereng gunung kendeng di Pati selatan yang meliputi 3 kecamatan yang terkena bencana banjir.


Adapun daerah yang disambangi dan mendapatkan bantuan dari CSR PT. Indocement bersama PT. SMS pasca bencana banjir di Wilayah desa yang terparah dalam 3 Kecamatan yaitu Gabus , Kayen dan Sukolilo telah turun langsung menyerahkan bantuan berupa , beras , Indomie dan telur yang diterimakan di posko bencana masing-masing desa yang terparah.


Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali di desa Pasuruhan Kecamatan Kayen Pati Pada hari Selasa 23 Februari 2021 , Paginya hari rabu 24 Februari 2021 di desa Banjarsari Kecamatan Gabus dan hari ketiga di lanjutkan di desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.


Saat di temui ditempat pengungsian beberapa warga yang terdampak banjir tersebut menyampaikan terima kasih pada pihak PT. Indocement dan PT.SMS yang telah memberikan bantuan Berupa Sembako yang saat ini dibutuhkan oleh para pengungsi.


Reporter : Bam's

×
Berita Terbaru Update