Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Pakis Lantik 7 Perangkat Desa Yang Baru Untuk Memenuhi Kekosongan

Selasa, 27 Februari 2018 | Februari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:58Z


Pati,suakaindonesia.com - Siswanto Kepala Desa Pakis mengambil sumpah jabatan dan sekaligus Melantik 7 (tujuh) Perangkat Desa yang baru, acara tersebut berlangsung di aula Balai Desa Pakis Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati pada Rabu,27 Februari 2018 sekitar pukul 10.30 wib.



Pemerintahan Desa Pakis yang memiliki 5 perdukuhan dengan penduduknya mayoritas Sebagai Petani  sebelumnya mengalami Kekosongan 7 (tujuh) formasi Perangkat Desa dan hari ini dilantik adalah Kaur Keuangan,Kadus l,Kadus ll, Kasi Pembangunan,Staf Urusan Administrasi Dan Umum,Staf Seksi Pemerintahan dan Staf Seksi Pembangunan.


Dalam Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Tambakromo, Camat Tambakromo, Kapolsek Tambakromo, Danramil Tambakromo, Lembaga Desa , BPD, Ketua Karang Taruna, Linmas, Keluarga Yang Dilantik dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Siswanto Selaku Kepala Desa Pakis "setelah dilantik Diharapkan perangkat Desa yang baru segera menyelesaikan dengan Perangkat yang senior dan perangkat Diharapkan mentaati peraturan juga patuh pada pimpinannya jangan seenaknya saja" Pungkasnya.


Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update