Notification

×

Iklan

Iklan

Tani Merdeka Kabupaten Pati Telah Di Lantik

Rabu, 06 Desember 2023 | Desember 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:49Z

 



Pati,suakaindonesia.com - H. Wartoyo Bersama  Tani Merdeka Menggelar acara Pelantikan Dan Konsolidasi Dapil IV Kabupaten Pati sekaligus Deklarasikan dukungan Terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka .


Dalam acara Pelantikan Dan Konsolidasi Dapil IV tersebut berlangsung di Pendopo kediaman H.Wartoyo turut Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, Pada Senin Malam (4/12/2023) , yang dimulai sekitar pukul 19.00 wib hingga selesai.


Dan acara Pelantikan dan Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua umum Tani Merdeka Doni Muzakir , Penasehat Petani Merdeka H. Awi SH, H. Wartoyo, Para  Kader maupun Simpatisan Partai Gerindra dan Anggota Tani Merdeka kabupaten Pati.


Dalam pesannya Doni Muzakir selaku Ketua Umum Tani Merdeka "Bahwasanya Kami Tani Merdeka Akan Memperjuangkan Kepentingan Para petani, Yang pertama adalah Pupuk, dan Hasil Panennya di terima dan di fasilitasi oleh negara bila Prabowo Gibran menjadi pemenang pemilu besok" ungkapnya.


H. Awi Selaku Penasehat Petani Merdeka menyampaikan bahwa Petani Merdeka itu telah di bentuk dan dilantik Pada Senin 4 Desember 2023 pada pukul 19.00 wib di pendopo Rumah H. Wartoyo Caleg DPR RI dari Partai Gerindra.


"Relawan Tani Merdeka Kabupaten Pati telah Terbentuk dan dilantik serta Konsolidasi pada hari Senin tanggal 4 Desember 2023 ,Jam 19.00 wib, Bertempat di Pendopo Kediaman bapak haji wartoyo di dapil 4 di kabupaten Pati, dan Hadir Ketua Umum, DPP Tani merdeka" Ungkap H. Awi.



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update