Notification

×

Iklan

Iklan

PENDERITAAN AFIFAH BUTUH ULURAN TANGAN PEMERINTAH MAUPUN INDEPENDEN

Sabtu, 01 April 2017 | April 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:24Z

Media Target Buser News
Pemalang.  Afifah Nur Fadilah (1,4 tahun) putri kedua dari pasangan Keluarga M.Abdul Jafar (39)  alamat Rt 04/003 Desa kendalrejo kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, AFI Nur Fadilah yang sering dipanggil Fifah harus berbaring sejak kecil hingga saat ini usia menginjak satu tahun empat bulan .
Kedua orang tua Fifah sudah pernah membawa Fifah ke salah satu Rumah Sakit di Pemalang​,dan pada akhirnya Afifah di rujuk ke Rumah Sakit bendan Pekalongan,dan Pihak Rumah Sakit menyarankan agar  pasien di rawat inap, namun dikarenakan ketidak mampuannya maka Afifah mejalani Rawat jalan karena orang tua Fifah merasa mampu untuk opname Atau Rawat inap.
Kejadian yang di alami oleh Afifah hingga terdengar di telinga ketua MPB BM PAN kabupaten Pemalang Jubaedi  Yang di dampingi sekertaris BM PAN pemalang Adi Kristiawan dan Adi Kristiawan sendiri kebetulan anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Pemalang. Dan Pihak MPB VB BM BB PAN Kabupaten Pemalang berinisiatif ingin berbagi kepada keluarga atas derita oleh Afifah anak kedua Abdul Jafar tersebut.
Atas kepedulian ini, ketua MPB BM pihaknya mengajak semua komonen swasta maupun pemerintahan terutama Dinsos (Dinas Sosial) untuk bisa sedikit mengurangi beban yang di alami oleh keluarga Abdul Jafar dari Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.
(Bam'S/ Bang Markus)

×
Berita Terbaru Update